Lima Motivasi Kerja Kementerian Agama : Kerja Keras, Kerja Jelas, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, dan Kerja Ikhlas

Kamis, 04 Agustus 2011

Marhaban Ya Ramadhan

Selamat Datang Ramadhan, Selamat Datang Bulan yang Penuh Berkah

Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa bagi umat Islam, karena pada bulan itu diturunkannya Al-Quran, bulan yang didalamnya terdapat suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan, bulan dimana manusia dikeluarkan dari kegelapan jahili menuju cahaya rabbani, bulan yang di dalamnya Allah SWT menurunkan rahmat, ampunan dan pembebasan-Nya dari api neraka. bulan yang keberkahan dan kebaikannya jika dibandingkan dengan sebelas bulan yang lainnya  laksana setetes air di tengah gurun.
Sudah selayaknya bagi semua umat Islam mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan amalan-amalan yang bersifat akhirat oriented. Wajib bagi seluruh muslimin menghiasi bulan yang mulia ini dengan untaian istighfar, lantunan tilawah al-Quran dan lirik-lirik pengharapan yang baik kepada-Nya.
Ya Allah, sampaikan kami semua ke bulan Ramadhan. Berikan bagi kami kesempatan untuk meraih rahmat, ampunan dan pembebasan dari siksa neraka-Mu
Ya Allah, semoga Ramadhan pada tahun ini memberikan pencerahan kepada hati-hati kami yang selama ini gelap, gelap karena banyaknya noda-noda dosa dan maksiat kepada-Mu.
Ya Allah, golongkanlah kami kepada orang-orang yang berbahagia ketika Ramadhan tiba. Begitu banyak manusia yang merasa sedih bahkan cemas ketika “tamu agung” itu tiba, karena mereka tidak tahu dan tidak mau tahu bahwa “tamu” yang datang sangat agung dan istimewa.
Ya Allah, pada bulan yang penuh berkah ini berikanlah ampunan-Mu untuk kami, orang tua kami, isteri kami, anak-anak kami, para pemimpin kami, kaum muslimin dan muslimat, dan orang-orang yang senantiasa merindukan bulan yang penuh berkah ini.
Selamat menunaikan ibadah shaum, semoga Allah SWT berkenan memberikan rahmat, ampunan dan pembebasan-Nya dari siksa neraka. Amien Ya Robbal 'Alamien, Amien Ya Mujibas Sailin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar